Selasa, 07 Juni 2016

Lemari dapur modern gaya untuk 2016





Fakta bahwa begitu banyak waktu yang dihabiskan di ruang ini adalah mengapa hal ini telah menjadi sangat penting untuk pemilik rumah dan pembeli di seluruh dunia. Dapur besar, rumah lebih banyak yg laku. Sebagian besar dapur merasa secara keseluruhan adalah jenis lemari dapur. Jelajahi gaya terbaru dan paling dicari sebelum membangun atau renovasi.

Veneer

Sebagai salah satu tren terbaru dan terpopuler, menggunakan lempengan-gaya, lemari veneer kayu adalah salah satu yang tidak boleh dilewatkan. Lemari dapur ini mudah menambahkan kehangatan dan kedalaman untuk dapur apapun yang menginginkan nuansa modern. Gaya ini dimulai di Eropa dan telah menjadi hit di Amerika Serikat sejak sekitar tahun 2014. Tren bangunan untuk produk alami dan membawa nuansa alam di dalam adalah salah satu alasan bahwa lemari dapur veneer disukai oleh begitu banyak. Biji-bijian kayu yang ditampilkan di jalan yang indah, dan pola yang dipuja oleh para pecinta alam Rumah Sederhana.

Sebagai dealer terkemuka yang digunakan, pembeli akan mendapatkan besar veneer lemari dapur. Beberapa dibangun buruk dan laminasi akan chip dan kupas dari waktu ke waktu. Tidak ada yang mau harus menggantinya terlalu cepat, jadi berhati-hati dari yang sedang ditangani.

Stainless

Pencarian untuk lemari dapur yang modern dan ramping? Banyak seperti rekan-rekan mereka alat, lemari dapur stainless steel sempurna untuk semua jenis dekorasi dari yang modern sampai yang tradisional. Pemilik rumah mungkin akan terkejut bagaimana sepotong kontemporer cocok dengan gaya mereka yang sudah ada.

Untuk ruang yang bergaya, high-end dan eye-catching satu tidak bisa pergi salah dengan stainless. Tentu saja, downside adalah sidik-jari yang tak terelakkan segera dihapus dari setiap hari, dan benar stainless steel sangat rentan terhadap goresan. Namun, ada bahan-bahan stainless baru yang dibuat untuk menjadi rentan terhadap downfalls ini, sehingga dengan melakukan riset salah satu dapat mencari pilihan yang sempurna dengan tampilan yang didambakan.

Mereka ramah lingkungan, sanitasi, mudah untuk membersihkan dan sangat tahan lama. Mereka juga bisa mahal sehingga telah disarankan untuk memeriksa ke dalam pilihan diproduksi yang memiliki lapisan baja atas jika anggaran ketat untuk lemari dapur.

Pernis

Dipernis kabinet dapur memiliki beberapa lapisan mengkilap, pernis dalam banyak warna yang kaya yang menakjubkan. Mereka selesai dengan Polandia dan lilin dan sangat anti gores dan tahan lama ketika membuat baik. Jatuhnya hanya untuk pilihan ini adalah bahwa lemari dapat chip. Jadi di rumah dengan anak-anak kecil lemari dapur ini mungkin tidak bekerja dengan baik.

Namun, bagi siapa saja yang bersedia mengambil risiko mereka akan menikmati dapur sangat berpenampilan modern. Pilihan warna tidak terbatas juga, jadi apa pun yang mereka bermimpi mereka dapat memilikinya! Sejauh cleaning, ada beberapa produk di pasar, dan disarankan bahwa pemilik rumah yang memilih salah satu yang lebih disukai oleh produsen. Hal ini karena meskipun beberapa mengatakan mereka baik-baik saja untuk semua permukaan berpernis mereka masih akan membahayakan akhir dari lemari dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar