Selasa, 14 Juni 2016

Peningkatan batas kecepatan adalah faktor penting dalam kecelakaan mobil




Beberapa fakta tentang batas kecepatan tinggi dan kecelakaan mobil

Pada tahun 2014, Departemen Perhubungan melaporkan bahwa total 32,675 orang meninggal dalam kecelakaan kendaraan bermotor atau segera sesudahnya sebagai akibat dari cedera yang menderita dari kecelakaan tersebut. Perkiraan ini beberapa kematian itu diikat ke lebih dari $242 miliar dolar pembayar pajak biaya untuk tahunan ekonomi konsekuensi dari kecelakaan mematikan ini. Angka kematian yang tinggi dari kecelakaan adalah disebabkan oleh gangguan mengemudi, mempercepat, bebas-penggunaan sabuk pengaman, terganggu mengemudi dan lain perilaku mengemudi buruk. Sayangnya, perilaku yang buruk adalah common denominator dalam kematian ini, terlepas dari tindakan-tindakan yang tepat harga asus zenfone max.

Sekitar 28% kematian kecelakaan kendaraan pada tahun 2014 yang terbukti dapat disebabkan oleh mempercepat. Mempercepat menjadi faktor yang dikaitkan 30 persen dari kematian kecelakaan sejak tahun 2005. Definisi ngebut ketika datang ke kecelakaan mobil termasuk crash dimana pengemudi tilang untuk kelebihan kecepatan atau karena perilaku seperti mengemudi terlalu cepat untuk kondisi jalan atau cuaca, balap atau terang-terangan melebihi batas kecepatan yang diposting.

Anehnya, jalan tol dan jalan mana batas kecepatan lebih tinggi yang tidak selalu mana bahaya, atau dimana sebagian besar kecelakaan dari masalah ini terjadi. Pada tahun 2014, kecepatan auto terkait kecelakaan kematian terjadi lebih sering pada jalan Raya kecil. 35 persen dari kecelakaan mematikan berkecepatan tinggi mobil ini terjadi di jalan-jalan yang tidak jalan Raya. Jalan tol dan jalan Raya adegan hanya sekitar 29 persen kecelakaan mematikan disalahkan untuk kecepatan dan jalan-jalan utama lainnya dengan tinggi posted batas situs hanya 25 persen kematian kecelakaan mobil.

Sekitar setengah dari kecepatan terkait kematian 2014 terjadi di jalan dengan batas-batas hukum kurang dari 55 mil per jam. Jalan ini lebih lambat-mondar-mandir mengakibatkan kematian terkait 9,262.

Tetapi menyalahkan Institut asuransi untuk Highway Safety (IIHS) lebih mematikan crash pada peningkatan batas. Peneliti disebabkan kematian 1.900 tahun 2013 di jalan dengan batas kecepatan yang lebih tinggi. Mereka mengklaim ini kecelakaan fatal mengimbangi kehidupan diselamatkan oleh airbag pada tahun yang sama.

Kecelakaan mobil karena batas kecepatan tinggi yang umum

Menurut studi, mempercepat adalah faktor dalam sekitar sepertiga dari semua mobil crash. Ini adalah umum terjadi sebagai pengacara kecelakaan mobil untuk melihat jenis terkait crash. Sayangnya, orang-orang membaca laporan kerusakan dan menonton berita jumlah kecelakaan secara teratur dan tidak pernah mendapatkan digunakan untuk jumlah orang yang mengalami luka akibat kelalaian pengemudi yang ngebut.

Meskipun melimpahnya bukti mengenai batas kecepatan tinggi kecelakaan mobil yang terkait, negara dan banyak kota-kota terus meningkatkan jalan batas kecepatan, berpikir auto keselamatan inovasi berarti bahwa driver dapat berkendara di kecepatan yang lebih tinggi tanpa risiko yang lebih besar harga honda supra gtr 150.

Beberapa negara memiliki batas kecepatan setinggi 80 mil per jam, sementara orang lain menegakkan batas lambat serendah lima mil per jam. Batas ini terus-menerus sedang ditantang oleh publik dan berubah untuk memenuhi keinginan tampak untuk kecepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar