Selasa, 14 Juni 2016

Menyenangkan dan aplikasi praktis Tablet untuk manula



harga terbaruSecara tradisional, kita cenderung untuk mengaitkan teknologi dengan generasi muda, namun, older orang dewasa mengejutkan mahir dengan berbagai teknologi modern. Sebagai contoh, 59% orang Amerika berusia 65 dan di atas pergi online dan 77% populasi ini menggunakan ponsel.

Pada kenyataannya, 23% dari populasi ini aktif bermain game menggunakan ponsel, komputer atau sistem permainan.

Tidak hanya Apakah angka-angka ini menunjukkan penggunaan teknologi yang signifikan, tetapi angka-angka juga terus tumbuh.

Secara khusus, tablet adalah contoh teknologi modern yang banyak senior dapat digunakan sangat efektif harga hp asus.

Tablet istilah mengacu pada komputer berbasis layar sentuh yang cenderung menjadi ringan dan mudah dibawa. IPad adalah salah satu contoh yang lebih terkenal ini, meskipun ada banyak orang lain.

Karena mereka adalah jenis komputer, tablet memiliki sistem operasi mereka sendiri dan dapat menjalankan sejumlah besar aplikasi (apps), termasuk banyak permainan yang berbeda.

Tablet dapat berkisar dari layar ukuran sekitar 5 inci sepanjang jalan hingga sekitar 10 inci, dengan ukuran layar dari 7 hingga 10 inchi yang paling umum.

Kebanyakan tablet akan menjalankan sistem operasi Android atau Apple. Banyak aplikasi yang akan hadir di toko-toko untuk kedua jenis tablet, tetapi beberapa hanya akan ditawarkan oleh salah satu toko. Sebagian besar aplikasi saya bicarakan di sini hadir di kedua toko, dan saya menentukan kasus-kasus yang mana hal ini tidak benar.

Antarmuka layar sentuh perangkat ini cenderung menjadi relatif mudah untuk manula untuk belajar dan banyak dari mereka cenderung untuk meneruskan apa yang harus dilakukan dengan sangat mudah. Tablet besar bekerja terbaik untuk manula, terutama mereka yang memiliki penglihatan yang lemah, seperti ini memiliki ukuran font yang lebih besar dan tombol layar cenderung lebih besar.

Banyak orang mencoba untuk menemukan best Apple atau Android apps untuk manula, tetapi dengan begitu banyak pilihan luar sana, ini bisa menjadi tugas yang cukup membingungkan.

DAYA TARIK TABLET

Untuk pengasuh dan senior, tablet dapat menarik dalam beberapa cara.

Salah satu aspek penting adalah bahwa permainan di tablet dapat menjaga senior mental aktif, terutama karena beberapa permainan dapat menantang. Penelitian telah menunjukkan bahwa aktivitas kognitif mungkin salah satu komponen kunci dalam membantu untuk mengurangi dampak negatif dari penuaan pada kognisi. Daya tarik lain adalah bahwa permainan tablet dapat memberikan senior sesuatu untuk dilakukan dengan waktu luang mereka, menjaga mereka dihibur dan terlibat.

Dengan begitu banyak jenis permainan yang tersedia untuk tablet, Anda harus dapat menemukan permainan yang bekerja untuk senior apapun, dengan sedikit mencari. Ini dapat menjadi sangat penting untuk pengasuh yang menginginkan sedikit istirahat.

Dalam beberapa kasus, aplikasi tablet bahkan dapat menjadi cara yang menjaga senior sosial terlibat, karena beberapa permainan memungkinkan untuk beberapa pemain online atau mendukung komunikasi antara individu. Demikian juga, senior mungkin bermain permainan yang sama sebagai satu sama lain, mereka menawarkan kesempatan untuk berbicara satu sama lain tentang permainan.

MENGAJAR DAN BELAJAR

Seperti yang Anda duga, ada sedikit kurva belajar dengan tablet.

Senior beberapa akan dapat meneruskan pada cara menggunakan tablet dan permainan dengan mudah. Orang lain akan membutuhkan lebih banyak mengajar.

Hal utama yang Anda mungkin perlu untuk mengajarkan senior adalah dasar dari berinteraksi dengan tablet.

Tablet menggunakan layar sentuh, yang mudah untuk memahami. Namun, senior perlu belajar bagaimana untuk menyentuh layar untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dan belajar dampak tindakan mereka pada perangkat.

Senior sering belajar menggunakan layar sentuh relatif mudah, tetapi mungkin kadang-kadang menemukan tugas tertentu menantang.

Sebagai contoh, satu wanita tua aku tahu dapat menggunakan tablet untuk sejumlah permainan tanpa bantuan, tapi masih memiliki masalah unlocking tablet.

Demikian juga, Anda mungkin menemukan bahwa Anda harus mengajar beberapa konsep berkali-kali.

Senior beberapa mungkin dapat mengetahui permainan secara intuitif, tetapi orang lain mungkin perlu diajarkan bagaimana memainkan permainan tertentu. Ini mungkin menjadi masalah duduk dengan mereka dan melangkah mereka melalui permainan baru mereka mulai.

Pada akhir hari, ini adalah sesuatu yang Anda harus mengetahui pada kasus-oleh-kasus dasar. Sebagai senior mendapatkan lebih baik menggunakan tablet, Anda akan menemukan bahwa mereka mengambil permainan baru lebih mudah dan kurang bantuan secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar